Menjelang lebaran, banyak dari kita yang ingin pulang ke kampung halaman dengan gaya. Salah satu caranya adalah dengan menyewa mobil premium seperti Tesla atau Hyundai Ioniq 5. Di Indonesia, layanan sewa mobil seperti ini sudah mulai banyak tersedia.

Tarif Sewa Mobil Listrik

Untuk kamu yang ingin tampil beda dengan mobil listrik, Alva Rental menawarkan berbagai pilihan. Misalnya, untuk Tesla Model 3, tarif sewanya berkisar Rp 4,5 juta untuk durasi 12 jam. Sedangkan untuk Hyundai Ioniq 5, tarifnya adalah Rp 3,5 juta untuk durasi yang sama.

Keuntungan Menyewa Mobil Listrik

Selain tampilan yang futuristik dan premium, menyewa mobil listrik juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Desain yang keren dan pengalaman baru menjadi alasan utama mengapa orang-orang memilih untuk menyewa mobil listrik.

Kesimpulan

Jadi, jika kamu ingin pulang kampung dengan gaya dan mencari pengalaman baru, menyewa Tesla atau Ioniq 5 bisa menjadi pilihan yang tepat. Pastikan kamu mempertimbangkan jarak lokasi tujuan dan ketersediaan fasilitas pengisian baterai agar perjalananmu lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini