Mobil SUV Jaecoo, yang merupakan sub-merek dari Chery Indonesia, dipastikan akan memasuki pasar otomotif Indonesia. Meskipun demikian, kehadiran mobil ini tidak akan terjadi pada tahun ini. Assistant Vice President Director Chery Sales Indonesia (CSI), Zeng Shuo, mengonfirmasi bahwa merek Jaecoo akan masuk ke pasar Indonesia. SUV Jaecoo menawarkan desain yang lebih kalem dan maskulin, yang dianggap perlu untuk menyeimbangkan tampilan futuristik dari mobil-mobil SUV Chery yang ada saat ini.

Zeng Shuo menyatakan bahwa rencana untuk membawa SUV Jaecoo ke Indonesia sudah ada, namun belum diputuskan untuk tahun ini. "Mungkin di tahun 2025 mendatang," ujar Zeng di Jakarta. Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI, juga mengonfirmasi bahwa ada kemungkinan Jaecoo akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

Saat ini, Jaecoo memiliki satu model SUV yang dikenal sebagai Jaecoo 7. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.600 cc turbocharged empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 dk dan torsi 276 Nm. Dengan kemampuan penggerak AWD dan offroad capability, Jaecoo 7 siap menjadi pesaing bagi SUV-SUV medium buatan Jepang dan Korea Selatan seperti Honda HR-V, Mazda CX-5, hingga Hyundai Creta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini