Mercedes-Benz, produsen mobil mewah asal Jerman, baru saja meluncurkan mobil terbarunya di Indonesia, yaitu Mercedes-Benz CLE 300 4Matic AMG Line. Mobil ini merupakan seri CLE, yang merupakan gabungan dari inovasi konseptual dan teknis dari C-Class dan E-Class. Mobil ini menawarkan desain yang ekspresif, kenyamanan yang eksklusif, dan performa yang sporty.

Mobil ini dijual dengan harga Rp 1,8 miliar off the road, yang terbilang terjangkau untuk kelas mobil coupé premium. Sebagai perbandingan, mobil coupé lainnya seperti BMW Seri 4 dan Audi A5 memiliki harga di atas Rp 2 miliar. Selain itu, Mercedes-Benz juga memberikan fasilitas 5-Year StarService dan 2-Year StarTire untuk setiap pembelian mobil ini.

Mobil ini memiliki dimensi yang ideal untuk mobil coupé, yaitu siluet rendah (1.428 mm), wheelbase panjang (2.865 mm), dan overhang pendek (888 mm di bagian depan dan 1.097 mm di bagian belakang). Mobil ini juga dilengkapi dengan bodystyling coupé AMG Line, yang terdiri dari front bumper, spoiler lip, rear apron, dan roda AMG multi-spoke 19 inci berbahan light-alloy. Grille depannya memiliki Star Pattern berwarna hitam glossy dengan trim berwarna chrome dan Bintang Mercedes-Benz di bagian tengah. Mobil ini juga memiliki panoramic sliding sunroof, headlamp DIGITAL LIGHT, dan lampu belakang LED.

Di bagian dalam, mobil ini memiliki roda kemudi multifunction sports steering wheel berbahan Nappa leather, kursi sport berbahan ARTICO man-made leather dan MICROCUT microfibre berwarna hitam yang dilengkapi dengan memory function dan pemanas, dan trim lime wood. Mobil ini juga sudah menggunakan sistem multimedia MBUX generasi terbaru, Burmester 3D surround sound system, Apple CarPlay dan Android Auto, ambient lighting plus dengan 64 pilihan warna, instrument display yang sepenuhnya digital, dan wireless charging untuk smartphone di bagian depan dan belakang.

Mobil ini ditenagai oleh mesin mild hybrid 2.000cc dengan transmisi 9G TRONIC yang mampu menghasilkan tenaga 258 hp dan torsi 370 Nm. Mobil ini juga memiliki sistem penggerak empat roda 4Matic yang meningkatkan stabilitas dan traksi. Mobil ini bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,2 detik dan memiliki kecepatan maksimum 250 km/jam.

Mercedes-Benz CLE 300 4Matic AMG Line merupakan mobil yang cocok untuk Anda yang menginginkan mobil coupé yang sporty dan elegan, dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Mobil ini sudah tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Jika Anda tertarik, segera hubungi dealer terdekat untuk mendapatkan penawaran terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini