Jakarta,

Para pecinta motor klasik tampaknya akan segera memiliki pilihan baru dengan hadirnya Royal Enfield Classic 650. Motor ini tertangkap kamera dengan bentuk yang klasik dan retro, namun dengan performa mesin yang lebih bertenaga.

Classic 650 dikabarkan akan menjadi varian 650cc paling murah dari Royal Enfield. Desainnya yang timeless mengadopsi gaya Classic 350, namun dengan ukuran yang lebih besar. Model ini akan hadir dengan lampu bulat, setang lebar, tangki membulat, dan sepatbor depan-belakang bergaya retro.

Selain desainnya yang menawan, Classic 650 juga dibekali dengan mesin 648cc dua silinder yang mampu menghasilkan tenaga 46 TK dan torsi 52,3 Nm. Transmisi manual enam percepatannya diklaim lebih halus, memberikan kenyamanan saat berkendara.

Dari segi fitur, Royal Enfield membekali Classic 650 dengan rangka tubular yang menjanjikan stabilitas dan kenyamanan. Sistem pengeremannya menggunakan cakram di depan berukuran 320mm dan belakang 300mm, lengkap dengan dual-channel ABS.

Harga yang dibanderol untuk Classic 650 diprediksi sekitar Rp63 jutaan. Dengan harga tersebut, motor ini akan menjadi pilihan menarik bagi para pencinta motor 650cc yang mencari performa bertenaga dengan gaya klasik.

Kehadiran Royal Enfield Classic 650 di Indonesia sangat dinantikan, mengingat model Classic 350 yang menjadi model terlaris Royal Enfield di tanah air. Dengan harga yang kompetitif dan desain yang menarik, Classic 650 berpotensi menjadi pilihan utama bagi para pecinta motor klasik dan penggemar Royal Enfield.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini