Jakarta – Aksi koboi di jalan raya kembali terjadi. Kali ini, seorang pengemudi Honda Mobilio dikabarkan mengeluarkan pistol dan menembaki ban sebuah mobil Pajero Sport di Jalan Lingkar Trengguli, Demak, Jawa Tengah, pada Kamis (19/9/2024).

Kejadian ini terungkap dari video yang diunggah oleh akun Instagram @infokejadiandemak. Dalam video tersebut, terlihat pengendara Mobilio turun dari mobilnya sambil membawa pistol. Ia kemudian menghampiri Pajero Sport dan melepaskan tembakan ke arah bannya.

Menurut keterangan saksi mata, pengemudi Mobilio tersebut kesal karena Pajero Sport tidak mau mengalah dan tidak bisa menyalip. Akibat kejadian ini, ban Pajero Sport mengalami kerusakan dan harus diganti.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut merasa resah dan terancam. Mereka berharap pihak berwajib segera menangkap pelaku dan menindak tegas aksi koboi di jalan raya, yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

Polisi telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan motif pelaku. Sementara itu, para pengguna jalan diimbau untuk tetap berhati-hati dan menghindari kejadian serupa dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini