MG Motor Indonesia, produsen otomotif asal Inggris yang kini berada di bawah naungan SAIC Motor China, berencana memperluas portofolio produknya di Indonesia. Salah satu rencana besar yang akan dilakukan MG Motor Indonesia adalah memperkenalkan mobil baru jenis SUV pada tahun 2025.

Menurut Chief Executive Officer MG Motor Indonesia He Guowei, perusahaan memahami bahwa menghadirkan produk baru ke pasar Indonesia tidaklah mudah. Sebagai perusahaan Fortune 500, MG Motor memiliki banyak departemen yang perlu berkomunikasi secara intens, mulai dari desain, kualitas, harga, perpajakan, hingga situasi politik dan ekonomi lokal.

ATL Manager & Creative Strategist MG Motor Indonesia Muhamad Irvan Mustafa menambahkan bahwa MG Motor Indonesia bertekad untuk menambah jumlah produknya yang saat ini berjumlah 7. "Pastinya akan ada produk baru. Kami tidak mau hanya sekadar memiliki 7 produk," ujar Irvan.

Dalam pertemuan dengan awak media, MG Motor Indonesia juga menampilkan teaser mobil baru yang akan diperkenalkannya tahun depan. Dari video yang diperlihatkan, calon mobil baru MG tersebut mengusung desain SUV. Meskipun detailnya masih belum jelas karena mobil masih diselimuti stiker kamuflase, Irvan mengisyaratkan bahwa mobil tersebut kemungkinan akan hadir dengan mesin listrik maupun mesin konvensional.

"Yang tadi kita perlihatkan itu SUV. Ini akan kita perkenalkan ke masyarakat Indonesia tahun depan," tambah Irvan.

Rencananya, MG akan memperkenalkan 2 hingga 3 produk baru untuk pasar Indonesia tahun depan. Saat ini, MG Motor Indonesia sudah memiliki beberapa model yang dipasarkan, antara lain MG 4 EV, New ZS EV, Cyberster, MG VS, MG ZS, MG 5 GT, dan New MG HS.

Kehadiran SUV baru dari MG Motor Indonesia tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta otomotif di Indonesia. Dengan reputasi baik yang dimiliki MG Motor, SUV tersebut diharapkan dapat meramaikan pasar otomotif Tanah Air dan memberikan pilihan baru bagi konsumen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini