PT Plaza Auto Mega, agen pemegang merek Subaru di Indonesia, akan menggelar acara Subaru X-Mode Xperience. Pelanggan Subaru akan diajak merasakan langsung keunggulan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD) dan sistem X-MODE di medan off-road dan on-road.

Teknologi S-AWD, yang dipadukan dengan mesin BOXER dan sistem X-MODE, telah menjadi keunikan Subaru sejak 1972. Kombinasi ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan aman di berbagai medan.

"Pengalaman mengemudi Subaru sangat berbeda. Mesin Boxer dan Symmetrical All-Wheel Drive kami benar-benar menjadi keunggulan Subaru. Kami menggunakan teknologi ini sejak 1972 dan terus menyempurnakannya, termasuk dengan X-MODE yang membantu pengemudi menaklukkan medan apa pun dengan tingkat keamanan tertinggi," jelas Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi calon pelanggan Subaru. Pelanggan akan diajak merasakan langsung keunggulan Subaru di semua skenario melalui test-drive dengan didampingi atlet motorsport berpengalaman.

"Kami bekerja sama dengan atlet motorsport rally, Julian Johan, Ziko Harnadi, dan Dipo Dwiki, untuk mendesain rute test-drive yang seru dan aman. Mereka akan berbagi pengalaman dan wawasan mereka kepada pengunjung acara," ujar Arie Christopher.

Acara Subaru X-Mode Xperience akan berlangsung pada 21-22 September 2024 di PT Plaza Auto Mega. Selain test-drive, acara ini juga menawarkan program kepemilikan kendaraan khusus dan penawaran menarik, seperti voucher MAP dan paket perlengkapan outdoor.

Bagi peserta yang mengikuti kelas off-road bersama Julian Johan, akan mendapatkan paket perlengkapan outdoor dari KZM senilai Rp 30.000.000, voucher MAP senilai Rp 10.000.000, atau penawaran khusus untuk trade-in dengan Subaru Outback senilai Rp 15.000.000.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membuktikan langsung keunggulan teknologi Subaru di Subaru X-Mode Xperience. Kunjungi titik kumpul di Butler’s Steak BSD City pada 21-22 September 2024 dan rasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama Subaru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini