Jakarta – Harley-Davidson menjadi salah satu motor gede (moge) yang banyak diminati di Indonesia, khususnya model touring-nya. Di pasar Tanah Air, PT JLM Auto Indonesia sebagai importir dan distributor resmi Harley-Davidson menawarkan berbagai varian moge, termasuk Road Glide yang menjadi favorit pecinta touring berjarak jauh.

"Road Glide adalah model yang paling diminati untuk versi touring. Memang kebanyakan pemilik Harley menggunakannya untuk perjalanan jarak jauh," ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

Popularitas Harley-Davidson Road Glide didukung oleh fitur-fiturnya yang mumpuni untuk perjalanan touring. Moge ini dilengkapi dengan sistem hiburan terbaru, GPS, serta saddle bag yang memudahkan pengendara membawa perlengkapan.

Performa dan Kenyamanan Ditingkatkan

Pada aspek performa, Harley-Davidson Road Glide dibekali mesin Milwaukee-Eight 117 berkapasitas 1.923cc V-twin. Mesin ini telah mengalami sejumlah perbaikan, antara lain pada bagian intake dan knalpot, sehingga menghasilkan peningkatan performa dan kenyamanan.

Selain itu, Road Glide juga dilengkapi dengan layar instrumen TFT 12,3 inci yang dapat disentuh. Tersedia pula amplifier 200 Watt yang baru, menambah kenyamanan berkendara jarak jauh.

Desain Aerodinamis

Meski desainnya tampak tidak banyak berubah, Harley-Davidson mengklaim telah meningkatkan aerodinamika pada Road Glide. Angin yang menabrak helm pengendara berkurang hingga 60 persen saat motor melaju.

Ubahan lain juga terdapat pada jok dan suspensi belakang yang travelnya naik 76mm. Posisi duduk menjadi lebih nyaman dan tidak melelahkan untuk perjalanan jauh seharian.

Harga dan Varian

Harley-Davidson Road Glide dibanderol mulai dari Rp 1,076,811.000 off the road. Tersedia beberapa varian warna dan opsi tambahan, seperti varian Special, yang dapat menambah biaya pembelian.

Dengan segala keunggulannya, Harley-Davidson Road Glide menjadi pilihan tepat bagi pecinta moge yang mencari kendaraan touring jarak jauh yang nyaman dan bertenaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini