Mazda Indonesia kembali menggelar ajang tahunan "Mazda Power Drive". Tahun ini, masyarakat tidak hanya diundang untuk merasakan kemewahan seluruh jajaran produk Mazda, tetapi juga diberikan kesempatan istimewa untuk meminang mobil bekas test drive dengan harga yang lebih murah.

Program "Ex-Demo Car Garage Sale" ini merupakan yang pertama kalinya diadakan pada ajang Mazda Power Drive. Biasanya, mobil bekas test drive ini dilelang ke pedagang mobil bekas. Namun, kali ini, Mazda menawarkannya langsung kepada konsumen dengan kilometer yang masih sangat rendah.

"Rata-rata usia mobil bekas test drive ini berusia 1 tahun," ujar Pramita Sari, GM Marketing & Communications PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Power Drive 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 September 2024 di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan. Di acara ini, pengunjung dapat memanfaatkan beragam penawaran menarik, seperti:

  • Diskon hingga 80 juta rupiah
  • Gratis Paint Protection Film (PPF) untuk Mazda CX-5 dan CX-30
  • Gratis Dash Cam Recorder untuk Mazda CX-3
  • Kesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe untuk Mazda CX-60
  • Upgrade sound system JBL untuk Mazda2
  • Program leasing dengan suku bunga kompetitif
  • Program Trade-In untuk upgrade kendaraan lama

Selain itu, Mazda juga mempersiapkan kejutan untuk para pengunjung, seperti undian giveaway produk Dyson dan program Referral Reward.

"Program ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Mazda berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Director Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio.

Dengan hadirnya program "Ex-Demo Car Garage Sale", Mazda membuka jalan bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman berkendara khas Mazda dengan biaya yang lebih murah. Kesempatan ini tentu sayang untuk dilewatkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini