Di penghujung tahun 2024, beberapa produsen otomotif masih memberikan program potongan harga alias diskon untuk merangsang penjualan mobil. Tak terkecuali pada segmen mobil murah atau LCGC (Low Cost Green Car) seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra, dan sejenisnya.

Diskon yang ditawarkan bervariasi, namun rata-rata cukup signifikan, mencapai belasan juta rupiah. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi konsumen yang berencana membeli mobil murah pada periode ini.

Menurut keterangan dari tenaga penjual Honda, Honda Brio Satya saat ini mendapatkan potongan harga hingga Rp 15 juta. Sedangkan Toyota Calya dan Agya memperoleh diskon sebesar Rp 8 juta hingga Rp 10 juta, tergantung pada varian yang dipilih.

Sementara itu, Daihatsu juga memberikan diskon untuk produk LCGC mereka, Ayla dan Sigra. Besaran diskonnya berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.

Dengan adanya diskon ini, harga Honda Brio Satya saat ini berada pada kisaran Rp 167,9 juta hingga Rp 198,3 juta. Toyota Calya dibanderol mulai Rp 167,3 juta hingga Rp 175,8 juta, dan Toyota Agya sekitar Rp 170 juta.

Sedangkan LCGC dari Daihatsu, Ayla dijual mulai Rp 136 juta hingga Rp 186 juta, dan Daihatsu Sigra Rp 139 juta hingga Rp 178,8 juta.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, disarankan untuk segera melakukan pemesanan. Pasalnya, program diskon ini hanya berlaku dalam waktu terbatas dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain itu, disarankan juga untuk membandingkan harga dan program diskon dari berbagai diler sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan cara tersebut, konsumen bisa mendapatkan mobil murah dengan harga terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini