Pada gelaran Hub Space 2024, PT Kreta Indo Artha (KIA) turut berpartisipasi dengan menampilkan mobil andalannya, Carnival Hybrid. Kemewahan MPV tujuh penumpang ini berhasil menarik perhatian pengunjung yang hadir di area Hub Expo.

Carnival Hybrid yang hadir dalam warna hitam gagah itu dilengkapi velg berukuran 19 inci dan desain lampu Star Map Lamp pada bagian depan yang memberikan kesan futuristik. Bagian belakangnya juga dibekali teknologi full LED yang menambah keelegannya. Tampilannya semakin macho dengan grill New Tiger Nose yang menjadi ciri khas KIA.

Dengan dimensi panjang 5.155 mm, lebar 1.995 mm, tinggi 1.785 mm, dan wheelbase 3.090 mm, Carnival Hybrid menawarkan interior yang luas dan nyaman. Interiornya dibalut dengan kulit berkualitas tinggi hingga ke bagian dashboard dan pintu. Kemewahannya semakin terasa pada kursi baris kedua yang dilengkapi mode relaksasi dengan pengaturan power seat empat arah dan penyangga kaki.

Jantung pacu Carnival Hybrid mengandalkan mesin Smartstream Gamma II 1.6 T-GDi1.600 turbo berteknologi hybrid. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 245 daya kuda dengan torsi maksimal 367 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Demi memberikan kenyamanan ekstra, Carnival Hybrid juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Dual Panoramic Sunroof, Power Sliding & Tilting Door, penerangan full LED, dan Smart Power Tailgate. Untuk hiburan, MPV ini didukung Apple CarPlay dan Android Auto serta Bose Premium Sound System dengan 12 speaker.

Kehadiran Carnival Hybrid di Hub Expo menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pengunjung. Gelaran Hub Space 2024 yang diprakarsai oleh Kementerian Perhubungan ini bertujuan untuk menyosialisasikan capaian pembangunan transportasi massal di Indonesia dalam sepuluh tahun terakhir. Acara yang bertemakan "Integrated Mobility for All" ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya transportasi terintegrasi dalam mendukung mobilitas yang berkelanjutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini