Yamaha Thailand baru saja meluncurkan skuter premium terbarunya, Yamaha XMAX Tech Max 2024. Varian tertinggi dari XMAX ini hadir dengan sejumlah peningkatan fitur, desain, dan aksesori yang membuatnya tampil semakin elegan dan berkelas.

Salah satu keunggulan utama XMAX Tech Max 2024 terletak pada jok premium Special Tech Max-nya. Jok ini dibalut dengan kulit sintetis berkualitas tinggi dan suede, serta dipercantik dengan panel krom yang menambah kesan mewah.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan aksen aluminium premium bergaya Eropa, serta emblem Tech Max yang eksklusif. Handle grip Tech Max khusus dan mesin khusus berlogo Tech Max semakin memperkuat aura kemewahan skuter ini.

Untuk meningkatkan pengalaman berkendara, XMAX Tech Max 2024 dibekali layar TFT Infotainment Display yang dapat terhubung ke aplikasi Garmin Street Cross. Layar ini menyediakan sistem navigasi yang informatif dan mendetail, memudahkan pengendara dalam menjelajah jalanan.

Kejutan lainnya datang dari sistem suspensi belakang yang menggunakan peredam kejut merek Ohlins. Sokbreker yang biasa digunakan pada motor balap ini memungkinkan pengaturan kekerasan dan reboundnya, sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang.

Sementara itu, fitur-fitur lain di model Tech Max tetap sama seperti varian standar XMAX. Di antaranya lampu full LED, sistem ABS, kontrol traksi, tangki besar berkapasitas 13 liter, bagasi luas 44,9 liter, soket USB, kunci smart key, dan windshield yang dapat diatur ketinggiannya.

Dari segi performa, XMAX Tech Max 2024 menggunakan mesin 250 cc yang menghasilkan tenaga 22,5 Tk pada 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Sayangnya, skuter ini belum dilengkapi dengan teknologi YECVT (Yamaha Electronic Continuously Variable Transmission) seperti pada NMAX Turbo.

Yamaha XMAX Tech Max 2024 akan tersedia dalam warna Magma Black dengan pelek beraksen emas. Di Thailand, skuter premium ini dijual dengan harga 224.900 baht atau setara Rp 101 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini