Bali, 11 September 2024 – Wuling Motors Indonesia resmi menugaskan 10 unit Wuling Cloud EV sebagai mobil resmi untuk Konferensi Kendaraan Listrik Periklindo (PEVC) 2024 yang akan diselenggarakan di Jimbaran, Bali pada 12-13 September 2024.

Penugasan ini merupakan wujud komitmen Wuling dalam mendorong kemajuan teknologi mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia. "Drive for A Better and Green Life" menjadi semangat utama Wuling dalam mendukung acara ini.

Seluruh unit Wuling Cloud EV yang digunakan tampil dengan warna milk tea tanpa modifikasi eksterior khusus. Hal ini berbeda dengan kendaraan listrik yang digunakan pada pentas kenegaraan tahun lalu.

Penyerahan simbolis penyerahan dilakukan pada 10 September 2024. Mobil listrik Wuling tersebut akan digunakan secara eksklusif untuk mendukung mobilitas para tamu dan pembicara VIP selama konferensi berlangsung.

Selain sebagai moda transportasi, Wuling Cloud EV juga menjadi bagian dari pengalaman ramah lingkungan yang diusung PEVC 2024. Tema "EVolution REVolution" menjadi landasan acara ini, menekankan pentingnya evolusi dan revolusi industri kendaraan listrik.

Konferensi ini akan dihadiri oleh sekitar 500 peserta yang terdiri dari pelaku industri, produsen, distributor, konsumen, dan pemerintah. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan terkini seputar industri kendaraan listrik dan menjadi wadah interaksi antar pemangku kepentingan.

"Partisipasi Wuling dalam PEVC 2024 tidak hanya sebatas dukungan logistik, tetapi juga bentuk komitmen kami dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia," ungkap Puspa Maharani, Marketing Communication Periklindo.

Dengan penugasan Wuling Cloud EV sebagai mobil resmi, diharapkan konferensi ini dapat menjadi tonggak penting dalam transformasi menuju masa depan yang lebih hijau dan ramah lingkungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini