Wujud final SUV premium Chery Fulwin T11 akhirnya muncul. Dari bocoran foto-foto yang diunggah media China, Chery Fulwin T11 memiliki beberapa perbedaan dari versi konsepnya. Selain itu, Chery Fulwin T11 versi produksi massal dinilai memiliki desain muka yang mirip seperti SUV premium asal Inggris, Range Rover.

Desain yang Mirip Range Rover

Dikutip dari Carnewschina, media-media China menyebut wujud final Chery Fulwin T11 mirip seperti Range Rover, terutama pada bagian fascia-nya. Bagian depan mobil ini menampilkan lampu berjalan yang membentang di sepanjang wajah mobil dengan desain cahaya yang mengalir, serta dua ekstensi berbentuk huruf C yang mengelilingi kluster lampu depan. Meskipun terlihat seperti grille dengan strip krom vertikal, mobil ini sebenarnya memiliki wajah yang solid hingga ke fender bagian bawah, di mana terdapat saluran udara yang dikelilingi oleh lebih banyak krom.

Spesifikasi dan Fitur

  • Chery Fulwin T11 didasarkan pada platform E0X.
  • Menggunakan sistem plug-in hybrid Kunpeng Super Hybrid C-DM milik Chery dengan mesin 1.5T dan motor listrik.
  • Mesin konvensional dipadukan dengan motor listrik 200 kW untuk sistem penggerak semua roda.
  • Konsumsi bahan bakar 5,9 l/100 km, waktu akselerasi 0-100 km/jam 5,9 detik, dan jangkauan mesin listrik lebih dari 200 km dengan jangkauan keseluruhan lebih dari 1.400 km.
  • Dilengkapi dengan teknologi Lidar untuk kemampuan pengemudi semi-otomatis, termasuk NOP city driving assistance dan memory parking functions.
  • Interior memiliki layar terintegrasi 30 inci di bagian depan dan layar hiburan 17,3 inci untuk baris kedua kursi.
  • Kursi baris kedua dapat diatur dan dilengkapi dengan pemanas, ventilasi, dan fungsi pijat.

Chery Fulwin T11 akan diperkenalkan secara resmi di pameran otomotif di Chengdu pada 30 Agustus nanti. Semoga informasi ini membantu Anda! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini