Honda Monkey memang menjadi motor legendaris dari Honda. Desainnya yang ringkas menjadi salah satu ciri, ditambah dengan seringnya keluar edisi spesial yang ikonik. Salah satunya adalah Monkey edisi spesial dengan nama Z125R yang baru dirilis oleh CUB House di Thailand. Motor mungil ini dimodifikasi dengan perpaduan warna yang mencolok: merah dan aksen biru. Tema desainnya mengambil inspirasi dari tahun 1980-an dengan logo Honda yang jadul berwarna kuning.

Berikut beberapa detail menarik tentang Honda Monkey Z125R:

  • Warna dan Desain: Motor ini memiliki warna merah yang mencolok pada keseluruhan bodi, dengan tambahan warna biru pada bagian joknya. Aksen kuning juga mewarnai bagian bodi seperti di kotak bagasi samping dan pelindung knalpot. Cover lampu depan juga memiliki aksesori pelindung angin dengan warna merah dan kuning yang senada dengan keseluruhan bodi.
  • Helm Motocross: Monkey Z125R dijual dengan helm bergaya motocross yang grafisnya sama dengan warna motor, sehingga cocok dipakai sambil naik motor.
  • Ketersediaan Terbatas: Pemesanan motor ini hanya dibuka selama 10 hari mulai 23 Agustus 2024, dengan harga sekitar Rp 51 jutaan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sesuai dengan apa yang Anda cari! 😊

Tengok Edisi Spesial Honda Monkey Z125R – Kompas.com
Honda Monkey Z125R Edisi Terbatas Meluncur, Begini Wujudnya – VOI
Wuih, Honda Rilis Motor Mungil, Warnanya Cerah dengan Aksesori Keren …

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini