Jakarta, 18 Agustus 2024 – Polytron kembali menunjukkan keseriusan mereka di kancah kendaraan listrik dengan merilis motor listrik Fox-R Limited Edition x Darbotz dalam jumlah terbatas. Kolaborasi antara Polytron dengan seniman internasional Darbotz ini terinspirasi oleh keinginan anak muda Indonesia untuk terus berinovasi dan menciptakan perubahan positif.

Desain Unik dan Aksesori Khusus

Perbedaan utama antara Fox-R Limited Edition x Darbotz dengan versi sebelumnya terletak pada desainnya. Motor ini memiliki livery khusus yang dirancang oleh Darbotz, serta tambahan aksesori unik seperti Shaft Cover, logo emboss di tempat duduk, dan Foot Pad dengan ikon khas Darbotz. Dengan penjualannya yang dilakukan secara terbatas, Polytron ingin menawarkan sesuatu yang benar-benar istimewa dan eksklusif bagi anak muda yang ingin menjadi bagian dari kampanye perubahan positif ini.

Eksklusivitas dan Pesan #SemangatMonsterPerubahan

Diantika, selaku Head of Corporate Communication Polytron, menyatakan bahwa mereka ingin menghadirkan produk yang bukan hanya fungsional, tetapi juga membawa pesan yang kuat, khususnya bagi anak muda di bulan kemerdekaan ini. Melalui #SemangatMonsterPerubahan, Polytron berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi.

Tak tanggung-tanggung, untuk menekankan kesan terbatasnya, setiap pembelian Fox-R Limited Edition x Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz untuk melengkapi gaya hidup dinamis para pengendara muda.

Semoga informasi ini bermanfaat! 🚀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini