Seperti tahun-tahun sebelumnya, BMW M GmbH menyiapkan hadiah mobil mewah BMW M untuk pebalap MotoGP terbaik yang meraih penghargaan BMW M Award 2024. Kali ini, BMW M menyiapkan All New BMW M5 yang siap dipinang pebalap dengan peraih kualifikasi terbaik di MotoGP 2024.

BMW M5 terbaru menggabungkan kualitas yang telah terbukti menjadikan "M" sebagai huruf paling kuat di dunia dengan teknologi pionir. Sedan legendaris BMW M5 berperforma tinggi dengan sejarah 40 tahun ini memasuki generasi ketujuh. Model eksekutif dari BMW M GmbH kini memiliki sistem penggerak elektrifikasi untuk pertama kalinya. Versi khusus model dari sistem M HYBRID memberikan output maksimum sebesar 535 kW/727 hp dan torsi sistem puncak sebesar 1.000 Nm. BMW M5 mengombinasikan mesin V8 putaran tinggi dengan teknologi M TwinPower Turbo dan motor listrik, ditambah transfer tenaga berkat transmisi M Steptronic delapan kecepatan dan penggerak semua roda M xDrive. Alhasil, BMW M5 terbaru mampu berakselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 3,5 detik.

"Selama lebih dari dua dekade, BMW M GmbH telah memberikan penghargaan kepada pemenang BMW M Award dengan mobil yang luar biasa, dan M5 tahun ini juga demikian," kata Dan Rossomondo, Chief Commercial Officer MotoGP. "Selain terlihat spektakuler, mobil ini penuh dengan teknologi inovatif, yang secara sempurna mewujudkan apa yang juga diperjuangkan MotoGP: performa, semangat, dan inovasi. BMW M Award adalah pilar utama kemitraan kami selama puluhan tahun, sebuah hadiah yang sangat didambakan para pebalap kami, dan merupakan bukti betapa BMW M GmbH menghargai pencapaian mereka di lintasan. Kami sangat ingin melihat siapa yang akan bangga menjadi pemilik BMW M5 baru tahun ini," katanya.

Manajer Pemasaran MotoGP di BMW M GmbH, Axel Mittler, mengatakan bahwa All New BMW M5 merupakan mobil kedua pemenang BMW M Award dengan sistem penggerak elektrifikasi. Tahun lalu, BMW M menghadiahkan BMW XM Label Red kepada Francesco ‘Pecco’ Bagnaia. "Ini mewakili antusiasme BMW M terhadap teknologi masa depan. BMW M5 baru adalah andalan jajaran model kami saat ini dan baru ditayangkan perdana di dunia beberapa minggu lalu. Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan model performa tinggi terbaru ini sebagai mobil pemenang BMW M Award bahkan sebelum diluncurkan ke pasar."

Semoga artikel ini memberikan informasi yang Anda cari! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini