Jakarta, 20 Agustus 2024 – Dealer resmi BMW pertama di Indonesia, BMW Tunas, baru saja menggelar turnamen golf BMW Gran Tunas Open untuk kedua kalinya. Acara ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan dengan pelanggan setianya. Berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, turnamen ini menampilkan 18 hole khusus untuk para peserta.

Dalam acara apresiasi ini, para peserta dapat memperluas relasi antar-pebisnis melalui salah satu exclusive experience dari BMW Tunas. Pemenang BMW Gran Tunas Open 2024 berkesempatan lanjut ke ajang bergengsi BMW Golf Final, melanjutkan perjalanan kompetitif mereka di kancah nasional.

BMW Gran Tunas Open 2024 menjadi event golf pertama yang menyelenggarakan 3 hole-in-one. Hadiahnya pun tak main-main, termasuk BMW 218i Gran Coupe, BMW X1 Utah Orange, dan BMW X3 xDrive .

Perayaan 40 tahun BMW Tunas sebagai dealer resmi BMW pertama di Indonesia semakin diperkuat dengan turnamen golf ini. BMW Tunas berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh para pengguna dan penggemar BMW di seluruh Indonesia. Terima kasih kepada semua pelanggan dan partner yang telah setia mendukung setiap langkah BMW Tunas.

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini