Deli Serdang – Sebuah insiden mengejutkan melibatkan seorang oknum TNI viral di media sosial. Pelaku menendang kepala seorang warga di Dusun 1, Desa Jaharun B, Kampung Johar Baru, Kecamatan Galang, Deli Serdang. Peristiwa ini diduga terjadi pada Rabu sore, 29 Mei 2024.

Menurut laporan, kejadian bermula ketika oknum TNI tersebut dan istrinya yang tengah hamil dua minggu ditabrak oleh pengendara motor lain di pinggir jalan. Tidak terima dengan kejadian tersebut, oknum TNI itu kemudian meluapkan emosinya dengan menendang kepala pengendara motor yang diduga menabrak mereka. Tak lama setelah membentak-bentak, oknum TNI itu kemudian melayangkan tendangan telak ke arah kepala pemotor yang dituding telah menabrak dia dan istrinya. Sementara warga lain yang berada di lokasi langsung berusaha menenangkannya. Namun, oknum TNI tersebut tak mau ditenangkan. Sebab, dia merasa, nyawa istri dan calon anaknya dalam bahaya.

Tayangan video singkat mengenai insiden ini menjadi viral dan telah disaksikan sebanyak 350 ribu kali serta mendapat ribuan komentar. Kapendam I/BB Kolonel Rico Siagian mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. "Terima kasih infonya, nanti kita cek ya," kata Rico saat dikonfirmasi detikSumut.

Pentingnya menjaga emosi di jalan raya sejatinya tak disarankan. Meskipun oknum TNI mungkin marah untuk melindungi istrinya yang sedang hamil, marah-marah apalagi sampai melakukan serangan fisik justru membuat situasinya makin buruk. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tetap tenang dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini