Motor bebek trail semakin ramai dengan kehadiran pemain baru, Cyclone MK125. Diluncurkan secara resmi oleh MForce Bike di pasar Malaysia, motor ini menawarkan alternatif menarik bagi para penggemar motor trail yang mencari harga lebih terjangkau . Meskipun sedikit di bawah Honda CT125 dalam hal performa, tak dapat dipungkiri bahwa Cyclone MK125 tetap menjadi pilihan menarik dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Spesifikasi Cyclone MK125

  • Mesin: Silinder tunggal SOHC pendingin udara injeksi dengan kapasitas 119,9 cc.
  • Tenaga: 8,7 dk pada 7.500 rpm.
  • Torsi: 9 Nm pada 5.500 rpm.
  • Transmisi: Semi otomatis 4-percepatan.

Dilihat dari tampilannya, Cyclone MK125 identik dengan Honda CT125. Keduanya memiliki model headlamp bulat, bentuk bodi, konfigurasi jok single seater dengan rak belakang, dan sama-sama mengadopsi knalpot scrambler. Pada versi pamerannya, Cyclone MK125 hadir dalam kelir kamuflase gurun dan dilengkapi dengan aksesori seperti windshield, rak depan, jeriken samping, dan top box untuk mengangkut beragam barang bawaan saat berpetualang.

Jadi, bagi Anda yang mencari alternatif bebek trail dengan harga lebih terjangkau, Cyclone MK125 bisa menjadi pilihan menarik di pasar otomotif Tanah Air. Sayangnya, saat ini motor ini hanya dijual di Malaysia, dan bikers di Indonesia harus menahan diri karena belum tersedia di pasar lokal.

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini