Pada ajang OTOMOTIF Award 2024 yang berlangsung di Gold Dargon, Senayan Park, Jakarta Pusat pada tanggal 21 Mei 2024, PT Chery Sales Indonesia berhasil meraih dua penghargaan yang mengukuhkan posisinya di industri otomotif Indonesia. Berikut adalah rincian penghargaan yang berhasil diraih oleh Chery:

  1. Medium SUV Terbaik: Chery Omoda 5 GT berhasil menyabet penghargaan Medium SUV terbaik. Mobil ini menonjolkan desain modern, performa yang handal, dan kenyamanan berkendara yang tinggi.

  2. SUV Listrik Terbaik: Chery Omoda E5 berhasil meraih penghargaan SUV EV terbaik. Sebagai mobil listrik, Chery Omoda E5 menawarkan keberlanjutan lingkungan, teknologi canggih, dan kenyamanan bagi penggunanya.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, menyatakan kebanggaannya atas apresiasi yang diberikan kepada produk-produk Chery. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Chery memiliki standar kualitas yang tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Dukungan dari industri otomotif dan konsumen yang puas dengan Chery Omoda 5 GT dan Chery Omoda E5 akan terus memotivasi Chery untuk meningkatkan produk dan pelayanannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini