PO Sinar Jaya baru-baru ini meluncurkan armada terbaru yang mengusung konsep sleeper bus. Bus ini menggunakan bodi sleeper Adiputro Jetbus 5 SHD Dream Coach yang dipasangkan dengan sasis Hino. Namun, ada yang menarik perhatian di bagian depan bus ini.

Keanehan di Bagian Depan

Ternyata, bagian depan bus memiliki desain yang berbeda sehingga membuatnya sedikit terlihat aneh. Alih-alih menggunakan warna putih di bagian fascia-nya, PO Sinar Jaya justru menggunakan warna hitam. Ini sangat kontras dengan bodi samping dan belakangnya yang menggunakan warna putih. Sekat kaca depan dan kaca spionnya pun menggunakan warna putih. Desain aneh ini mengundang pertanyaan dari netizen, yang mempertanyakan mengapa muka depannya terlihat kurang elegan dan mewah.

Interior yang Mewah

Meskipun desain eksterior mencuri perhatian, interior bus ini menawarkan kenyamanan lebih untuk para penumpang. Lantai bus menggunakan aksen kayu sehingga terlihat mewah. Pada kokpit pengemudi, sudah disematkan layar headunit berbasis Android. Kabinnya menggunakan lampu ambience berwarna biru, dikombinasi dengan warna hangat. Di dalam kabin sleeper, juga sudah disediakan layar televisi dan colokan USB untuk mengisi ulang gawai penumpang. Selain itu, fasilitas toilet juga tersedia untuk aktivitas buang air kecil.

Belum diketahui rute manakah sleeper bus terbaru PO Sinar Jaya ini akan digunakan, tetapi inovasi desain dan kenyamanan interior pastinya akan menarik perhatian para penumpang.

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini