Ducati baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan merek fashion dan skateboard asal Amerika, Supreme. Hasil dari kolaborasi ini adalah Ducati Streetfighter V4 Supreme yang memiliki tampilan spesial racikan desainer Aldo Drudi. Namun, tidak hanya motor yang disiapkan, melainkan juga berbagai aksesori dan perlengkapan berkendara yang eksklusif.

Tampilan Eksklusif

Streetfighter V4 Supreme didasarkan pada basis V4 S dan diberi livery spesial oleh Aldo Drudi. Bodi motor didominasi oleh warna putih dan merah, dengan banyak logo Supreme berwarna putih dan latar merah yang eksklusif. Gambar eksklusif dari Aldo Drudi juga disematkan di bagian sepatbor kolong.

Spesifikasi Teknis

Secara spesifikasi teknis, Streetfighter V4 Supreme memiliki mesin Desmosedici Stradale berkapasitas 1.103cc dengan empat silinder V. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 208 TK dan torsi 123 Nm. Meskipun memiliki tampilan yang istimewa, secara teknis, motor ini sama dengan Streetfighter V4 S.

Riding Gear Lengkap

Paket dari Supreme tidak hanya mencakup motor saja. Selain helm dengan corak khusus Supreme berbasis Arai RX-7 V EVO, ada juga jaket berkendara dan racing suit dari merek Dainese yang didesain oleh Aldo Drudi. Sarung tangan dengan logo Supreme dari Spidi juga termasuk dalam paket ini.

Dengan jumlah unit yang terbatas, Ducati Streetfighter V4 Supreme menjadi barang koleksi yang eksklusif bagi para penggemar otomotif dan fashion. Jadi, jika Anda tertarik, segera dapatkan sebelum kehabisan!

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini