Pada Minggu, 26 Mei 2024, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo membuka gelaran Jakarta Mods Mayday 2024 (JMMD 2024). Bersama dengan Youtuber Atta Halilintar, beliau melepas lebih dari 10.000 pengendara Vespa yang mengikuti ‘Rolling Thunder’ dari Monas menuju lokasi puncak acara JMMD 2024 di CIBIS Park.

JMMD 2024 merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Warriors Jakarta, sebuah ajang solidaritas bagi para pecinta subkultur Mods dan pecinta Vespa. Kegiatan ini mengambil tajuk ‘Shout Out To The Top’, mengacu pada judul lagu karya band The Style Council yang menggaungkan perjuangan menuju puncak kebahagiaan. Bamsoet mengapresiasi konsistensi Warriors Jakarta dalam menyelenggarakan Jakarta Mods Mayday yang kini sudah memasuki tahun ke-14. Acara ini bukan hanya menjadi event otomotif tahunan, tetapi juga sebagai katalisator yang memperkuat ikatan persaudaraan kebangsaan para pencinta Vespa sebagai kekuatan sosial bangsa Indonesia.

Dalam rangka menggerakkan perekonomian lokal, JMMD 2024 bekerja sama dengan beberapa brand lokal Indonesia, seperti Libero, Offhool, Gingham Box, dan Hamsley. Brand-brand tersebut menyatupadukan kreativitasnya dalam CAPSULE COLLECTION JMMD 2024. Lebih dari 10 penampil turut memeriahkan acara ini, termasuk White Shoes and The Couples Company, Eka Annash Rhythm Coalition, dan Es Coret, yang akan menghadirkan perayaan musik untuk bersuka cita.

Selain itu, JMMD 2024 juga menampilkan sajian kuliner dari berbagai pelaku UMKM. Pengunjung yang berhubungan dengan hobi dan mengumpulkan barang-barang bagus dapat menemukan pakaian, aksesori, sepatu, dan lain sebagainya di ‘Pasar Barang’ yang disediakan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, JMMD 2024 memberikan banyak hadiah kepada para pengunjung yang hadir. Kali ini, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Scomadi Technica 150 IE.

Acara ini juga dihadiri oleh Founders Warriors Jakarta Adhitia Murti, Deputi Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat Erwin MP, Komisi Sosial IMI Pusat Brigjen Pol Putu Putera, serta Komunikasi dan Media IMI Pusat Hasbi Zamri. Semoga acara JMMD 2024 menjadi momen yang berkesan bagi para penggemar Vespa dan subkultur Mods di Jakarta! 🛵🔥 .

Bamsoet Lepas 10.000 Pengendara Vespa di Jakarta Mods Mayday 2024
Ketua Umum IMI Bamsoet Buka Jakarta Satu Vespa Sejuta Saudara Mods Mayday 2024 di Monas, Jakarta
Bamsoet Buka Jakarta Satu Vespa Sejuta Saudara Mods Mayday 2024 di Monas, Jakarta
Bamsoet Buka Jakarta Satu Vespa Sejuta Saudara Mods Mayday 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini