Wuhu – Di pasar global, Chery Group memiliki beragam sub-merek, mulai dari Chery, Omoda, Jaecoo, hingga Exceed. Namun, saat ini di Indonesia, mereka baru menghadirkan Chery dan Omoda. Belakangan, Chery Sales Indonesia memastikan bahwa akan ada satu sub-merek yang mereka hadirkan di awal 2025, yakni Jaecoo.

Chery merancang berbagai sub merek yang berfokus pada kelompok konsumen yang berbeda. Namun, mereka memilih untuk memperkenalkan sub-merek secara bertahap di Indonesia. Berbeda dengan Great Wall Motor (GWM) yang langsung membawa beberapa sub-merek sekaligus, Chery ingin memastikan kesiapan masyarakat terhadap merek mereka, jaringan penjualan, dan layanan perawatan produk. Zhang Guibing, Presiden Chery International, menyatakan bahwa mereka ingin membangun kepercayaan konsumen dengan memberikan pelayanan aftersales yang baik dan suku cadang berkualitas.

Setelah sub-merek Chery lengkap di Indonesia, Chery Global bahkan berencana untuk berinvestasi lebih besar lagi. Menurut Zhang, Indonesia bisa menjadi basis produksi di masa depan. Ini menunjukkan komitmen Chery dalam memperkenalkan merek-mereknya secara bertahap dan memastikan kesiapan pasar sebelum melibatkan lebih banyak sub-merek.

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

Chery Ogah Buru-buru Kenalkan Sub-mereknya di Indonesia – detikoto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini