PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja mengumumkan harga dua produk terbarunya di Indonesia: Palisade XRT dan All New Kona Electric. Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan studi terhadap kedua produk ini sejak ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) .

All New Kona Electric

Kona Electric yang akan meluncur di Indonesia merupakan generasi kedua dan telah dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas lebih besar. Selain itu, jarak tempuh yang dijanjikan juga lebih jauh, mencapai 514 km. Spesifikasinya akan sama dengan versi global, dengan dimensi sebagai berikut:

  • Panjang: 4.355 mm
  • Lebar: 1.825 mm
  • Tinggi: 1.575 mm
  • Jarak sumbu roda: 2.660 mm

Di pasar global, Kona Electric generasi kedua sudah meluncur sejak April 2023. Di Indonesia, Kona Electric telah diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Februari lalu. Rencananya, mobil ini akan dirakit secara lokal di pabrik Hyundai di kawasan Cikarang .

Palisade XRT

Palisade XRT merupakan varian lebih stylish dengan penggunaan velg 20 inci dan detail finishing gelap pada grille, skid plate, dan under garnish. Dapur pacunya menggunakan mesin V6 bensin 3.778 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 295 dk dan torsi 355 Nm .

Pengumuman harga Palisade XRT dan All New Kona Electric akan dilakukan di sela-sela acara Aloha Mid Year Event pada 23-26 Mei 2024 di Aloha Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 .

Semoga informasi ini bermanfaat! 🚗💨

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini