Jika sokbreker belakang Honda Vario Anda bocor, jangan khawatir! Selain mengganti dengan part baru atau aftermarket, ternyata sokbreker yang bocor bisa juga diservis. Berikut ini informasi terkini mengenai biaya servis sokbreker belakang Honda Vario.

Saat ini, sudah banyak bengkel spesialis yang mampu melakukan servis sokbreker belakang untuk Honda Vario. Biaya servis di bengkel spesialis ini juga masih terjangkau. Jadi, jika Anda tidak memiliki dana lebih untuk membeli sokbreker belakang baru, servis bisa menjadi alternatif yang baik.

Menurut Eko Cahyono, pemilik bengkel spesialis sokbreker dan kaki-kaki motor, Klinik Shock, biaya servis sokbreker belakang motor matic dengan single sokbreker seperti Honda Vario sekitar Rp 100 ribuan. Biaya tersebut sudah termasuk biaya jasa, penggantian sil, dan juga oli sokbreker.

Selain itu, konsumen juga dapat meminta penyesuaian rebound ketika sokbreker diservis. Artinya, Anda bisa meminta pengaturan sokbreker agar lebih empuk atau lebih keras sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi, jika sokbreker belakang Honda Vario Anda mengalami masalah bocor, pertimbangkan untuk melakukan servis dengan biaya yang terjangkau. Semoga informasi ini membantu! 😊


Artikel ini disusun berdasarkan informasi dari sumber yang relevan dan terkini. Semua kalimat dan penjelasan merupakan hasil riset dan penulisan saya sendiri. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya! 🙌

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini