Pada tanggal 22 Mei 2024, Neta Indonesia secara resmi mengumumkan harga jual dari mobil listrik terbaru mereka, yaitu Neta V-II. Mobil listrik kompak ini dapat menempuh jarak hingga 401 km dalam satu kali pengisian daya penuh dan dibanderol dengan harga Rp 299 juta. Menariknya, meskipun harga resmi Neta V-II baru diumumkan pada tanggal tersebut, Neta Indonesia mengklaim bahwa mobil listrik ini sudah dipesan oleh lebih dari 200 unit.

Neta V-II menjadi kendaraan pertama yang dirakit secara lokal oleh pabrikan di fasilitas milik PT Handal di Bekasi, Jawa Barat. Kapasitas produksi mereka mencapai 23 ribu unit mobil listrik setiap tahun. Dengan baterai berkapasitas 36,1 kWh, Neta V-II dapat diisi daya dengan cepat melalui pengecasan DC Charging dan hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mengisi daya dari 30 hingga 80 persen. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara mutakhir yang aktif (ADAS), termasuk Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), dan lainnya.

Rencananya, Neta V-II akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada bulan Juni 2024. Dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, Neta V-II menjadi salah satu pilihan menarik bagi para calon pembeli mobil listrik di Indonesia.

Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan gambaran yang jelas tentang mobil listrik Neta V-II yang baru diumumkan! 🚗⚡

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini