Pada tanggal 14 Mei 2024, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar seremoni serah terima mobil listrik Genesis G80 Electrified Long-wheelbase kepada Shin Tae-yong, Ketua Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi dari Hyundai atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Timnas Sepak Bola Indonesia.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran Genesis G80 Electrified diharapkan dapat mendukung aktivitas Shin Tae-yong dalam melatih timnas Indonesia serta memotivasi generasi muda untuk meraih prestasi emas di kejuaraan sepak bola dunia. Shin Tae-yong sendiri telah berkontribusi membawa Timnas Indonesia ke posisi empat besar di ajang AFC U-23 Asian Cup 2024.

Genesis G80 Electrified memiliki spesifikasi yang mengesankan. Ditenagai oleh baterai lithium-ion berkapasitas 87,2 kWh, mobil ini memiliki tenaga maksimal sebesar 272 kW (370 PS) yang terdiri dari motor penggerak depan dan belakang. Kecepatan maksimalnya mencapai 225 km/jam, dengan jarak tempuh hingga 500 km dalam sekali pengisian .

Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan gambaran tentang apresiasi Hyundai terhadap Shin Tae-yong dan Timnas Sepak Bola Indonesia! 🚗⚽

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini