Jakarta, 16 Mei 2024 – Komstir (steering cone) adalah salah satu komponen vital pada sepeda motor, termasuk Yamaha NMAX. Jika komstir mulai terasa berat atau oblak, segera lakukan pengecekan dan pertimbangkan untuk menggantinya. Berikut informasi terkini mengenai harga komstir Yamaha NMAX di bengkel resmi.

Harga Komstir Yamaha NMAX

  • Komstir Bagian Atas: Untuk komstir bagian atas Yamaha NMAX, harganya sekitar Rp 80 ribuan. Jadi, jika Anda mengalami masalah pada bagian atas komstir, Anda dapat menggantinya dengan biaya tersebut.
  • Komstir Bagian Bawah: Bagian bawah komstir Yamaha NMAX dijual pada rentang harga sekitar Rp 100 ribuan. Perlu dicatat bahwa komstir bawah Yamaha NMAX generasi pertama sama dengan komstir bawah kepunyaan Yamaha V-ixion. Jika Anda memiliki NMAX generasi pertama, pastikan untuk memeriksa dan mengganti komstir bawah secara berkala.

Proses Pergantian Komstir

  • Jika Anda merasa komstir NMAX sudah oblak atau berat, segera kunjungi bengkel resmi Yamaha.
  • Tim mekanik akan memeriksa kondisi komstir dan menentukan apakah perlu diganti.
  • Setelah diperiksa, Anda akan diberitahu mengenai biaya penggantian.
  • Pastikan untuk memperhatikan perbedaan harga antara komstir bagian atas dan bawah.

Jadi, jika Anda pemilik Yamaha NMAX, selalu perhatikan kondisi komstir dan lakukan penggantian jika diperlukan. Semoga informasi ini membantu Anda dalam merawat motor kesayangan! 🏍️


Gambar di atas menunjukkan komstir Yamaha NMAX. Sumber: GridOto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini