JAKARTA, 14 Mei 2024 – Motor baru Royal Enfield, yakni Guerilla 450, akhirnya bisa dilihat lebih detail sebelum meluncur. Gambar motor ini diunggah oleh akun Drivespark dan ditemukan di daerah Tamil Mandu. Guerilla 450 yang tertangkap kamera diperkirakan sudah dalam versi produksi.

Dikutip dari Rushlane, berikut beberapa perbedaan antara Guerilla 450 dengan Himalayan yang sebenarnya dikembangkan berbarengan:

  1. Tangki Model Baru: Tangki Guerilla 450 memiliki model baru yang kemungkinan kapasitasnya lebih kecil, kurang dari 17 liter.
  2. Komponen dengan Stiker Kamuflase: Beberapa komponen masih dipasangi stiker kamuflase untuk menyembunyikan penampilannya sebelum meluncur. Namun, rangka kemungkinan hampir sama dengan yang dipasang di Himalayan.
  3. Perbedaan Suspensi Depan: Guerilla 450 menggunakan suspensi depan teleskopik, setang yang lebih rendah, bangku yang berbeda, dan ukuran ban yang lebih kecil dari Himalayan. Peleknya menggunakan model alloy dan dipasang ke ban yang lebih berorientasi untuk jalanan aspal.
  4. Desain Lampu Depan: Desain lampu depan Guerilla 450 mengadopsi bentuk bulat dengan DRL LED, menambah penampilan yang lebih neo-retro.
  5. Sektor Mesin: Guerilla 450 masih menggunakan mesin 450cc berpendingin cairan dari Himalayan. Transmisi enam percepatan dengan slipper clutch, ride-by-wire, dan fitur lainnya.

Dengan tampilan yang kekar dan beberapa perbedaan yang menarik, Guerilla 450 siap memikat para penggemar motor. Kami akan terus memantau perkembangan seputar peluncuran motor ini. Stay tuned! 🏍️

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini