PT JLM Auto Indonesia, sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi untuk Harley Davidson Indonesia, baru saja meluncurkan 5 unit terbaru model tahun 2024. Acara peluncuran ini berlangsung di Harley-Davidson Pop-Up Store yang berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta. Menurut Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, tempat ini dipilih karena dianggap strategis untuk brand legendaris ini.

Dalam acara tersebut, PT JLM Auto Indonesia berharap dapat memperkuat ikatan dengan komunitas motor di Jakarta dan sekitarnya. Mereka juga memperkenalkan jajaran produk terbaru MY24 dan menghadirkan unit motor Harley-Davidson dengan edisi terbatas. Berikut adalah beberapa unit yang diluncurkan:

  1. Harley-Davidson Street Glide
  2. Harley-Davidson Road Glide
  3. Harley-Davidson Heritage Classic 114
  4. Harley-Davidson Low Rider ST
  5. Harley-Davidson Ultra Limited Tobacco Fade

Tema dari Harley-Davidson Pop-Up Store ini adalah ‘American Dreamin The Dawn of A New Era Harley-Davidson‘. Ini menunjukkan komitmen brand market di Indonesia dan memberikan kesempatan bagi para penggemar dan pecinta Harley Davidson untuk melihat langsung portofolio terbaru serta aksesori dan pakaian resmi.

Gerai H-D Senayan City buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB selama 3 bulan, mulai dari 5 April hingga 30 Juni 2024 .

Semoga informasi ini bermanfaat! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini