Pada Juni 2023 lalu, Automobili Lamborghini meluncurkan Huracan Sterrato di Indonesia. Mobil ini merupakan super sport pertama yang dirancang untuk memberikan kepuasan maksimal dalam berkendara, bahkan di luar aspal pada permukaan yang longgar atau berdebu. Sterrato mengubah konsep sportivitas dan menekankan prinsip merek Lamborghini yang berani, otentik, dan tak terduga.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Lamborghini Huracan Sterrato:

  1. Jumlah Unit Terbatas: Huracan Sterrato hanya dijual sebanyak 1.499 unit di seluruh dunia. Menariknya, semua unit tersebut langsung ludes saat peluncuran. Meski diluncurkan di Bali, seluruh konsumen dari wilayah Asia Pasifik hadir langsung dalam acara peluncuran.

  2. Desain Stylish dan Tangguh: Menurut Francesco Scardaoni, Direktur Automobili Lamborghini Regional Asia Pasifik, permintaan pasar terhadap Huracan Sterrato sangat tinggi. Sterrato memiliki desain yang lebih stylish ketimbang model Huracan lainnya. Mobil ini juga dibuat lebih tangguh untuk segala medan karena memiliki ground clearance yang lebih tinggi.

  3. Konektivitas dan Teknologi: Lamborghini Connect memberikan pengemudi Huracan Sterrato sistem pemantauan berbagai fungsi, bahkan secara jarak jauh (pengelolaan batas kecepatan dan pergerakan). Mobil ini membuka jalur konektivitas dan teknologi yang belum pernah dijelajahi sebelumnya untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Meskipun tidak ada informasi apakah ada orang Indonesia yang memiliki Huracan Sterrato dari 1.499 unit tersebut, mobil ini tetap menjadi bukti inovasi dan eksklusivitas dari merek Lamborghini.

Semoga artikel ini memberikan informasi yang Anda cari! 😊

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini