Mendiang Priya Prayoga Pratama, yang lebih dikenal dengan nama Babe Cabita, adalah seorang komedian yang memiliki hobi otomotif. Selain suka bermain mobil offroad, Babe Cabita juga memiliki motor Vespa kesayangan. Setelah kepergian Babe Cabita, istrinya, Fati Indraloka, memutuskan untuk melelang Vespa Darling 50 cc kesayangan almarhum. Hasil dari lelang ini akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwahhidin di Medan dan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang.

Lelang motor Vespa kesayangan Babe Cabita ini dibuka dengan harga Rp 70 juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan Rp 1 juta. Lelang dimulai sejak kemarin dan akan ditutup pada 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. Bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam acara lelang ini, dapat menuliskan penawaran di kolom komentar postingan ini atau menghubungi nomor 082267241951.

Semoga hasil dari lelang ini dapat memberikan manfaat bagi pembangunan masjid dan pesantren, serta menjadi kenangan yang baik untuk Babe Cabita dan para penggemarnya . 🙏🏼

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini