Pada tanggal 15-17 Mei 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta akan menjadi tuan rumah bagi pameran bus terbesar dan bergengsi di Asia Tenggara: Busworld Southeast Asia 2024. Ajang ini diselenggarakan oleh GEM Indonesia dan Busworld International, dan memiliki fokus pada pengembangan kendaraan listrik dengan visi mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060.

Mengapa Busworld Southeast Asia 2024 Penting?

Transportasi umum dan otomotif di Indonesia menyumbang 27% emisi di negara ini. Oleh karena itu, industri bus listrik di Indonesia diproyeksikan akan tumbuh secara signifikan. Selain ramah lingkungan, permintaan bus listrik juga semakin meningkat karena efisiensi tinggi dan pengoperasian yang tenang.

Apa yang Akan Ditemukan di Pameran Ini?

Pameran ini akan menampilkan berbagai teknologi dan unit terbaru, termasuk:

  • Bus Listrik: Berbagai model bus listrik akan mejeng di pameran ini.
  • Bus Premium: Bus mewah dan berkualitas tinggi juga akan dipamerkan.
  • Bus Pariwisata: Unit bus yang cocok untuk pariwisata akan hadir.
  • Bus Lainnya: Selain itu, ada beragam jenis bus lainnya yang akan diperlihatkan.

Konferensi dan Pertukaran Pengetahuan

Konferensi Busworld akan dipaparkan oleh para top eksekutif dan pakar industri dari perusahaan dan agensi bus terkenal secara global. Pengunjung akan mendapatkan gambaran pasar, rencana investasi, dan aspek teknis bus listrik secara detail dan eksklusif.

Bagi yang ingin memperluas jaringan bisnis dan mendapatkan informasi terkini seputar industri bus, dapat berkunjung ke Busworld Southeast Asia 2024 pada 15-17 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran .

Semoga artikel ini memberikan informasi yang Anda cari! 🚌🌟

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini