Chery Indonesia baru-baru ini memperkenalkan fitur terbaru pada model crossover SUV listrik mereka, yaitu Chery Omoda E5. Fitur ini bernama Car Link O dan memiliki kemampuan untuk memantau kesehatan baterai serta memberikan kenyamanan berkendara melalui penggunaan smartphone.

Car Link O: Kenyamanan Berkendara di Genggaman

Car Link O adalah teknologi yang melengkapi kenyamanan berkendara dengan Chery Omoda E5. Fitur ini memungkinkan konsumen untuk mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone mereka. Berikut beberapa manfaat dari Car Link O:

  1. Pengendalian Fungsi Kendaraan: Dengan aplikasi Car Link O, pengguna dapat membuka dan menutup pintu, mengatur jendela, mengoperasikan sunroof, membuka bagasi, mengatur AC kursi dan kabin, serta mengetahui atau mencari posisi mobil saat sedang diparkirkan.

  2. Informasi Baterai dan Jarak Tempuh: Car Link O memberikan informasi tentang sisa kapasitas baterai dan jarak tempuh yang dapat ditempuh. Pengguna dapat memantau kondisi baterai secara real-time.

  3. Analisis Kondisi Kendaraan: Fitur ini membantu pemilik Chery Omoda E5 memahami kebiasaan berkendara dan melakukan perawatan unit. Informasi yang diberikan termasuk pemantauan kondisi baterai dan kesehatan baterai.

Kesempatan Terbaik untuk Memiliki Omoda E5

Chery menawarkan pemasangan fitur Car Link O secara cuma-cuma bagi 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5. Dengan jumlah SPK Chery Omoda E5 yang sudah mencapai lebih dari 3.600 unit, ini merupakan kesempatan terbaik untuk segera memiliki Omoda E5 dengan fitur canggih ini.

Jadi, bagi Anda yang tertarik dengan mobil listrik dan ingin memantau kesehatan baterai dengan mudah, Chery Omoda E5 dengan fitur Car Link O bisa menjadi pilihan yang menarik! 🚗🔋

Sumber
Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini