SEMARANG, KOMPAS.com – Baterai Polytron Fox R dan Fox S telah lolos uji sertifikasi IP 67. Artinya, baterai-baterai ini sudah kedap dan tahan air saat terendam sampai kedalaman satu meter dan selama 30 menit.

Pada kunjungan ke Pabrik Polytron di Krapyak, pusat R&D motor listrik, motor dan baterainya sengaja direndam pada kedalaman 30 cm. Meskipun dalam kondisi tersebut, motor masih bisa dinyalakan dan beroperasi. CEO Polytron, Hariono, menjelaskan bahwa baterai yang telah lolos sertifikasi IP 67 ini artinya tahan air dan kualitasnya dijamin oleh Polytron.

Namun, penting untuk dicatat bahwa meskipun baterai ini tahan air, tidak disarankan untuk dipakai di jalanan yang terendam banjir. Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV, menegaskan bahwa meskipun motor lolos uji, pengguna tetap harus berhati-hati dan tidak menggunakan motor saat banjir. Meski begitu, dalam kondisi darurat jika motor terendam banjir, motor masih bisa digunakan.

Jadi, bagi pemilik sepeda motor listrik Polytron Fox R dan Fox S, Anda dapat merasa tenang karena baterai-baterai ini telah teruji dan aman dari air. Tetap berhati-hati saat berkendara, terutama saat kondisi cuaca buruk! 🛵💧🌧️ .

Polytron Pastikan Baterai Fox R dan Fox S Kedap Air, Aman Saat Hujan
Dijamin Aman! Baterai Motor Listrik Fox-R Tersertivikasi IPX67

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini