!Citroen C3 Aircross

PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroen merilis C3 Aircross di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Selasa, 23 April 2024. All New Aircross siap meramaikan pasar SUV 7-seater. Berikut adalah beberapa informasi terkini mengenai Citroen C3 Aircross yang akan menjadi pesaing Toyota Rush dan SUV lainnya di segmen harga di bawah Rp 300 juta:

Tampilan Eksterior

  • Citroen C3 Aircross: Berada di segmen Low SUV, C3 Aircross tampak gagah dengan kap mesin tinggi dan penggunaan body cladding pada sisi depan, samping, dan belakang. Dari sisi depan, C3 Aircross mengadopsi split headlamp DRL LED berbentuk Y khas Citroen dengan grill beraksen hitam. Lampu utama dan DRL tampil menyambung dengan logo Citroen di bagian tengah. Beralih ke sisi samping, C3 Aircross memiliki pintu belakang dan bagian pilar C yang besar. Identitas sebuah SUV tercermin lewat penggunaan roof rail, velg dual tone berukuran 17 inci yang dibalut ban 215/60 R17, serta ground clearance tinggi mencapai 200 mm. Sementara bagian belakang C3 Aircross terlihat menggunakan lampu berbentuk C dengan efek 3D dan trim berwarna hitam pada bagian bawah jendela belakang. Dimensi C3 Aircross cukup kompak dengan panjang 4.323 mm, lebar 1.796 mm, tinggi 1.669 mm, dan jarak sumbu roda 2.671 mm.
  • Toyota Rush: Karakter SUV dari Rush varian GR Sport diperkuat dengan hadirnya New Black Glossy Front Grille Ornament dan New Black Glossy Front Bumper Spoiler yang tampil gagah. Toyota menyematkan emblem “GR” di sebelah grille sebagai identitas varian GR Sport. Bagian samping dari Toyota disematkan sentuhan warna hitam pada bagian side body moulding, side visor, spion dengan aksen hitam, dan door handle. Bagian over fender juga diberi warna hitam glossy agar terlihat lebih sporty. Rush GR Sport kini disematkan velg dual-tone alloy wheel dengan desain anyar berukuran 17 inci yang dibalut ban 215/60 R17. Beralih ke bagian belakang, Rush GR Sport hadir dengan Black Glossy Door Garnish yang tampil sporty. Bagian bumper belakang juga turut diubah dengan New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler yang tampil lebih tangguh. Dimensi Toyota Rush adalah panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.705 mm, dan jarak sumbu roda 2.685 mm.

Interior dan Fitur

  • Citroen C3 Aircross: Masuk ke bagian dalam, interior dari C3 Aircross tampak modern dengan penggunaan head unit model floating, serta nuansa hitam dan abu-abu. Mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang. Salah satu hal menarik ada pada bangku baris ketiga yang dapat dilepas dan diangkat dengan mudah. Pada bagian dashboard disematkan layar head unit berukuran 10,2 inci yang mendukung koneksi Apple CarPlay dan Android Auto, serta multi information display dengan layar TFT berukuran 7 inci.
  • Toyota Rush: Interior Rush juga mengalami perubahan signifikan. Dashboard lebih berlekuk dengan tatanan tombol dan fitur yang diatur lebih rapi dan modern. Fitur-fitur yang ada di dalamnya meliputi AC, power steering, ventilasi AC belakang, power outlet, dan lainnya.

Performa Mesin

  • Citroen C3 Aircross: Mengusung mesin berkapasitas 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini