Pada tanggal 29 April 2024, GridOto.com melaporkan bahwa mobil listrik Neta V memiliki fitur mode berkendara yang meningkatkan sensasi berkendara. Neta V memiliki dua mode berkendara yang mempengaruhi penyaluran tenaga dan kecepatan maksimal yang dapat dicapai1.

Mode Berkendara Neta V

Neta V adalah mobil listrik dengan penggerak roda depan, memiliki tenaga sebesar 94 dk dan torsi 150 Nm. Meskipun angkanya terlihat kecil, mobil listrik memiliki ciri khas penyaluran tenaga yang instan. Mode berkendara Neta V dapat diatur melalui menu pada head unit dan menyuguhkan dua pilihan:

  1. Normal: Mode ini memberikan pengalaman berkendara sehari-hari dengan penyaluran tenaga yang optimal.
  2. Athletic: Mode ini meningkatkan performa dengan penyaluran tenaga yang lebih responsif dan kecepatan maksimal yang lebih tinggi.

Dalam pengujian, Neta V mencapai top speed hingga 127 km/jam[2]. Meskipun bukan angka yang mengesankan, namun sebagai mobil listrik, Neta V menawarkan sensasi berkendara yang berbeda dan ramah lingkungan.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan dua mode yang berbeda, Neta V bisa menjadi pilihan yang menarik. Semoga informasi ini membantu! 😊

[2]: Komparasi Neta V Vs Binguo EV, Adu Test Nanjak, Drag Race, Top Speed …

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini