Pabrikan otomotif ternama asal Jerman, Mercedes-Benz, menunjukkan keseriusan dalam menggarap pasar mobil listrik di Indonesia. Hal ini terlihat dari kehadiran delapan model mobil listrik murni yang kini ditawarkan kepada konsumen Tanah Air.

Salah satu model terbaru yang belum lama diluncurkan adalah Mercedes-EQE SUV. SUV listrik ini melengkapi jajaran mobil listrik yang telah lebih dulu hadir, seperti EQS 450+ dan EQE 350+.

Tidak hanya menawarkan sedan listrik, Mercedes-Benz juga memiliki SUV listrik 7-seater yang diberi nama EQB. Mobil ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik yang lebih lega untuk keluarga.

Untuk memenuhi kebutuhan segmen entry level, Mercedes-Benz menghadirkan EQA 250+ Electric Art Line. Mobil ini menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan model lainnya.

Menurut data dari PT Cakrawala Automotif Rabahasa (PT CAR), sebagai salah satu diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia, harga mobil listrik Mercedes-Benz di Indonesia berkisar antara Rp 1,5 miliaran hingga Rp 4,065 miliar. Berikut detail harganya:

Model Harga
EQA 250+ Electric Art Line Rp 1,5 miliaran
EQB 250 Progressive Line Rp 1,665 miliar
EQE 350+ Rp 2,285 miliar
EQS 450+ Rp 2,895 miliar
EQE SUV 350+ Rp 2,920 miliar
EQE SUV 500 4MATIC Rp 3,925 miliar
EQS SUV 450+ Rp 4,065 miliar

Kehadiran beragam model mobil listrik Mercedes-Benz di Indonesia menunjukkan kesiapan pabrikan tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin melek terhadap teknologi ramah lingkungan. Dengan pilihan yang lengkap, Mercedes-Benz menawarkan solusi mobilitas listrik yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini