Dalam gelaran Hub Space 2024, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) turut memamerkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan angkutan penumpang, yaitu Isuzu Traga Bus.

Didesain berdasarkan Isuzu Traga yang dikenal tangguh, Traga Bus menawarkan fungsionalitas tinggi dan interior lapang untuk kenyamanan penumpang. Dengan dimensi panjang 4.660 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 2.450 mm, minibus ini mampu menampung hingga 10 orang.

Selain kenyamanan, Traga Bus juga dilengkapi fitur keselamatan mumpuni. Mesin 4JA-CR 4-silinder segaris berkapasitas 2.499 cc menghasilkan tenaga 78 dk dan torsi 191 Nm, didukung oleh VGT Turbo Intercooler, Exhaust Gas Recirculation (EGR), dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC). Kombinasi ini menghasilkan emisi gas buang standar Euro 4.

Keunggulan lain dari Traga Bus adalah fleksibilitasnya. Selain model bus, Traga juga dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan konsumen, seperti box, freezer, pikap, atau blind van. Hal ini menjadikannya pilihan serbaguna untuk berbagai jenis bisnis.

Dalam acara Hub Space 2024, yang diadakan oleh Kementerian Perhubungan RI dan detikcom, Isuzu Traga Bus menjadi salah satu sorotan. Minibus ini semakin mengukuhkan posisi Isuzu sebagai penyedia solusi mobilitas yang andal dan inovatif, khususnya dalam sektor transportasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini