Wuling Motors menyemarakkan BNI Expo 2024 yang berlangsung di ICE BSD City dari 2 hingga 4 Agustus 2024. Pengunjung dapat menyambangi booth Wuling di Hall 2, Booth A-10, untuk merasakan langsung beragam pilihan kendaraan listrik (EV) dan hybrid dari pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Beragam Pilihan Kendaraan Elektrifikasi

Wuling memboyong lini produk unggulannya yang sudah dikenal luas di pasar otomotif Tanah Air. Pengunjung dapat menjajal tiga model EV andalan mereka, yakni Air ev, Binguo EV, dan Cloud EV. Ketiga model ini mewakili komitmen Wuling dalam mendukung tren elektrifikasi di Indonesia.

Selain EV, Wuling juga turut menghadirkan New Almaz RS Pro Hybrid sebagai representasi kendaraan hybrid. Model ini menggabungkan mesin bensin konvensional dengan motor listrik, sehingga menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik tanpa mengurangi performa berkendara.

Promo Menarik dan Pengalaman Test Drive

Selama pameran berlangsung, Wuling memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin memboyong pulang salah satu model EV mereka. Pembeli Air ev atau Binguo EV berhak mendapatkan gratis perawatan berkala sebanyak 16 kali. Untuk pembelian Air ev Long Range, Binguo EV, atau Cloud EV, akan mendapatkan gratis charging device Non OCPP.

Spesial untuk pembelian Binguo EV Long Range (333 KM) AC DC, Binguo EV Premium Range (410 KM) AC DC, dan Cloud EV selama periode pameran hingga 31 Agustus 2024, akan mendapatkan EV Voucher senilai hingga Rp4.000.000.

Selain promo, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan elektrifikasi Wuling melalui area test drive yang tersedia. Pengunjung dapat menjajal Cloud EV, sehingga dapat merasakan langsung performa dan pengalaman berkendara kendaraan listrik.

Upaya Memudahkan Konsumen

Kehadiran Wuling di BNI Expo 2024 merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan memudahkan mereka dalam memiliki kendaraan Wuling. "Melalui pameran ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk merasakan langsung kendaraan elektrifikasi kami," jelas Bob Morgan, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors.

"Kami berharap momen ini dapat menjadi kesempatan yang tepat bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling kesukaannya pada akhir pekan ini," pungkas Bob.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini