Kuala Lumpur – Setelah menggebrak pasar otomotif Tanah Air, Mitsubishi Xpander facelift kini resmi hadir di Malaysia. Mobil keluarga yang dijuluki "MPV Sejuta Umat" ini dibanderol mulai 115.000 MYR atau setara Rp 411,4 juta.

Xpander facelift versi Malaysia mengusung desain eksterior yang telah diperbarui, terutama pada lampu depan dan belakang yang kini tampil lebih modern dengan desain T-shape. Velg dual tone berukuran 17 inci memberikan kesan sporty pada mobil ini. Tak ketinggalan, terdapat rear spoiler besar yang menambah kesan gagah pada tampilannya.

Beralih ke interior, Xpander facelift menawarkan perpaduan sporty dan elegan melalui paduan warna coklat dan hitam. Fitur-fitur standar mencakup keyless entry, push start, layar multi-info 4,2 inci, empat port USB, tiga soket 12V, dan kontrol iklim otomatis dengan sirkulasi udara belakang.

Untuk memanjakan penggunanya, Mitsubishi melengkapi Xpander facelift dengan headunit layar sentuh berukuran 9,0 inci yang mendukung fitur konektivitas Apple CarPlay/Android Auto. Selain itu, terdapat kamera mundur dan kamera 360 derajat untuk memberikan kemudahan dalam berkendara.

Dari sisi keselamatan, Xpander facelift hanya dilengkapi dua airbag yang dinilai standar. Meski begitu, mobil ini tetap menawarkan fitur-fitur keselamatan dasar seperti anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan brake assist.

Xpander facelift dipasarkan di Malaysia dengan pilihan warna Red, Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, dan Graphite Grey. Dengan harga yang cukup tinggi, tentunya mobil ini akan bersaing ketat dengan rival-rivalnya di segmen MPV keluarga, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Honda BR-V.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini