Yamaha India menyegarkan tampilan dua motor sport andalannya, YZF-R15M dan MT-15, dengan pilihan warna dan livery baru. Sentuhan ala motor balap MotoGP Yamaha YZR-M1 kini hadir di kedua model ini, memberikan kesan yang lebih gagah dan bergaya.

Dari segi estetika, R15M dan MT-15 edisi MotoGP didominasi warna hitam yang dipadu aksen biru pada beberapa komponen, seperti fairing, tangki, windshield, dan velg. Untuk memperkuat identitas M1, logo sponsor seperti Monster Energy, Eneos, dan Yamalube juga menghiasi kedua motor. Hal ini semakin mempertegas kesan tunggangan Fabio Quartararo.

Meski membawa aura MotoGP, spesifikasi teknis kedua motor tetap sama. Keduanya masih mengandalkan mesin 155 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga maksimal 18,4 dk pada 10.000 rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 9.000 rpm.

Namun, pada R15M, terdapat fitur tambahan khusus, yaitu Quickshifter yang memudahkan perpindahan gigi tanpa tuas kopling. Sistem Assist & Slipper Clutch juga melengkapi kedua model ini. Selain itu, baik R15M maupun MT-15 sudah dibekali fitur konektivitas Y-Connect.

Dari segi harga, Yamaha Motor India membanderol R15M ‘Monster Energy MotoGP Editions’ dengan harga 198.800 rupee atau sekitar Rp 35,9 juta. Sementara MT-15 ‘Monster Energy MotoGP Editions’ dijual dengan harga 173.400 rupee atau sekitar Rp 31,3 juta.

Hadirnya pilihan warna dan livery baru ini semakin memperkaya jajaran motor sport Yamaha di India. Dengan tampilan yang lebih bergaya ala MotoGP, R15M dan MT-15 siap memanjakan para pencinta kecepatan dan pecinta balap motor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini