Industri otomotif Indonesia tengah dihadapkan pada tantangan stagnasi pasar. Kendati demikian, para pabrikan berusaha bangkit dengan menawarkan berbagai promo menarik guna memikat konsumen. Salah satu pemain yang agresif dalam hal ini adalah Wuling Motors dengan program "September Meriah".

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia, Wuling meluncurkan promo dengan total keuntungan hingga Rp72 juta. Beragam penawaran menarik tersedia, seperti uang muka (DP) rendah, bunga ringan, hingga garansi yang menggiurkan.

Promo ini berlaku untuk seluruh lini produk Wuling, mulai dari mobil dengan mesin pembakaran internal (ICE), hybrid, hingga kendaraan listrik (EV).

Untuk mobil bensin, Wuling menawarkan kemudahan DP rendah mulai dari Rp16 juta untuk model Cortez, Confero, dan Formo. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga 2 tahun untuk Almaz dan BinguoEV.

Khusus untuk pembelian Air ev dan BinguoEV 410, pembeli bakal mendapatkan asuransi gratis. Menariknya lagi, Wuling memberikan Lifetime Core EV Components Warranty atau garansi seumur hidup untuk komponen inti mobil listrik, seperti baterai, motor penggerak, dan unit kontrol motor.

Untuk kendaraan ICE, Wuling memberikan garansi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer. Selain itu, ada juga layanan gratis biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Bagi pemilik kendaraan listrik, Wuling memberikan fasilitas istimewa berupa gratis biaya perawatan selama 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Tak sampai di situ, Wuling juga menawarkan perangkat dan pemasangan home charging device gratis untuk pembelian kendaraan EV. Konsumen juga berhak atas voucher belanja hingga Rp2 juta yang dapat digunakan untuk keperluan tertentu.

"Promo ‘September Meriah’ adalah kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil berkualitas dengan harga terjangkau dan berbagai keuntungan tambahan," ujar Sales Operation Manager Wuling Motors, Edison.

Promo ini berlaku selama bulan September 2023 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Konsumen dapat mengunjungi dealer-dealer Wuling terdekat atau situs web resmi untuk informasi lebih lanjut.

"Dengan promo ini, kami berharap dapat terus memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia," tambah Edison.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini