India baru saja menyambut hadirnya Yamaha R15M dan MT-15 edisi MotoGP yang eksklusif. Motor ini hadir dengan desain baru yang menawan dan fitur yang memanjakan.

Secara tampilan, bodi kedua motor ini diselimuti warna hitam yang dikombinasikan dengan biru dan abu-abu loreng bak motor balap MotoGP tunggangan Fabio Quartararo dan Alex Rins. Emblem Monster Energy hadir dengan gagah di samping dan depan, ditambah logo sponsor lain seperti Yamalube dan Eneos.

Untuk R15M, velgnya juga dihiasi dengan garis biru yang mencolok. Selain desain, fitur-fitur canggih seperti Y-Connect, panel instrumen TFT, suspensi depan upside-down, assist & slipper clutch, dan quick shifter tetap dipertahankan.

Bicara soal performa, mesin 155cc satu silinder berpendingin cairan tetap menjadi andalan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 18,1 TK dan torsi 14,2 Nm, dipadu dengan transmisi manual enam percepatan dan sistem pengereman dual-channel ABS.

Edisi MotoGP R15M dan MT-15 ini hadir dengan harga khusus di India, yaitu 198.000 Rupee atau sekitar Rp 36 juta untuk R15M dan 173.400 Rupee atau Rp 31 juta untuk MT-15. Peluncuran edisi khusus ini menjadi kabar gembira bagi penggemar MotoGP di India, yang kini bisa memiliki motor dengan tampilan dan fitur layaknya motor balap sesungguhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini