PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Toyota Fortuner terbaru di Indonesia. SUV gagah ini hadir dengan sejumlah penyegaran, baik dari segi eksterior, interior, maupun fitur.

Secara tampilan, seluruh varian Fortuner baru mendapatkan ubahan pada bumper depan-belakang, gril, dan pelek. Khusus untuk varian 4×4, lampu utama kini hadir dengan desain lapis tiga, dilengkapi dengan sequential rear turn signal dan kaliper rem baru.

Pada varian GR-S, pelanggan akan dimanjakan dengan sentuhan khusus, seperti emblem GR Sport, pelek yang lebih sporty, backdoor garnish khusus, dan cermin digital di kabin yang dilengkapi dengan digital video recorder (DVR).

Sebagai SUV modern, Fortuner baru dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dalam paket T-intouch, seperti Remote Immobilizer dan in-car wifi hotspot. Fitur in-car wifi hotspot memanfaatkan jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel, memungkinkan penumpang untuk tetap terhubung selama di perjalanan.

Fitur keselamatan juga menjadi fokus utama Fortuner baru. Varian SRZ dan VRZ basic sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense, yang mencakup pre-collision system, dynamic radar cruise control, lane departure alert, rear cross traffic alert, dan blind spot monitor.

Toyota Fortuner terbaru hadir dalam dua pilihan penggerak, yakni 4×2 dan 4×4. Untuk pilihan mesin, tersedia mesin 2TR empat silinder Dual VVT-I dengan kapasitas 2.694cc untuk varian 4×2 2.7 SRZ, dan mesin 1GD-FTV empat silinder VNT Intercooler dengan kapasitas 2.755cc untuk varian 4×2 2.8 VRZ, 4×4 2.8 VRZ, dan GR-S.

Dengan desain yang lebih gagah, fitur yang lebih modern, dan peningkatan performa, Toyota Fortuner terbaru siap memenuhi kebutuhan konsumen SUV di Indonesia yang menginginkan kendaraan tangguh dan penuh gaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini