Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) memberikan kejutan yang tidak biasa kepada konsumennya. Alih-alih menggunakan mobil bak terbuka seperti pada umumnya, motor baru Yamaha, Nmax "Turbo" dan Nmax Neo, dikirim menggunakan mobil MPV mewah, Toyota Alphard.

Menurut Bill Gunawan selaku Chief Yamaha DDS 3, penggunaan mobil mewah untuk pengiriman motor ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah loyal menggunakan produk-produk Yamaha.

"Kami ingin membuat momen ini semakin berkesan dan tak terlupakan bagi konsumen. Dengan mendapatkan skutik canggih Nmax "Turbo" dan Nmax Neo menggunakan mobil mewah di Hari Pelanggan Nasional, kami harap dapat menambah kepuasan dan kenyamanan konsumen," ungkap Gunawan.

Salah satu konsumen yang beruntung menerima motornya dengan cara unik ini adalah Eko Susanto dari Bantul, Yogyakarta. Ia mengaku terkejut dan senang dengan kejutan yang diberikan Yamaha.

"Terima kasih Yamaha atas kejutan ini. Saya sangat suka dengan Nmax "Turbo" karena teknologinya yang canggih dan cocok untuk mobilitas dan hobi touring," tutur Eko.

Di Salatiga, Jawa Tengah, konsumen loyal Yamaha, Hendro Hartono, juga mendapatkan kejutan serupa. Ia mendapatkan motor Nmax Neo yang diantarkan langsung oleh jajaran manajemen Yamaha.

"Senang sekali, terima kasih Yamaha atas kejutan yang tidak terduga ini. Saya sangat menyukai Nmax Neo karena kualitasnya yang bagus, nyaman dikendarai, dan tampilannya yang atraktif," ungkap Hendro.

Distribusi motor dengan mobil mewah ini menjadi bukti bahwa perusahaan otomotif terus berupaya memberikan pengalaman yang memuaskan kepada konsumennya. Dengan pendekatan yang tidak biasa ini, Yamaha berhasil menciptakan momen yang tidak terlupakan bagi konsumennya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini