Pendahuluan

Kendaraan merupakan aset berharga yang membutuhkan perhatian dan perlindungan optimal agar tetap prima. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Global Auto International (GAI) baru-baru ini meluncurkan GAP Gallery, pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil unggulan.

Produk dan Layanan Unggulan

GAP Gallery menawarkan layanan pemasangan beragam produk perlindungan mobil, seperti kaca film ICE-µ Premium Window Film, System X Ceramic Coating, RG Shield Protection Film, dan yang terbaru lapisan pelindung cat GSWF. Semua produk tersebut hadir dari merek ternama yang menjadi agen pemegang merek (APM) PT GAI.

Lokasi Strategis dan Fasilitas Lengkap

Kawasan Gading Serpong dipilih sebagai lokasi pertama GAP Gallery karena merupakan pusat pemasangan lapisan pelindung mobil yang populer di wilayah Jabodetabek. GAP Gallery terdiri dari dua lantai dengan fasilitas lengkap, termasuk area pemasangan coating terpisah untuk menjaga hasil steril, AC, dan sekat pintu kaca untuk menjaga kelembaban.

Kenyamanan Pelanggan

GAP Gallery juga mengutamakan kenyamanan pelanggan dengan menyediakan lounge di lantai 2. Lounge tersebut dilengkapi dengan display produk, minuman hangat dan dingin, serta area bersantai yang luas. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memantau pemasangan produk sambil menikmati suasana yang menyenangkan.

Investasi Besar dan Ekspansi ke Depan

Total investasi yang dikeluarkan untuk membangun GAP Gallery mencapai Rp 2 miliar. PT GAI berencana untuk membuka fasilitas serupa di lokasi dekat kantor pusatnya di Cakung, Jakarta Utara, yang dapat menampung lebih banyak mobil.

Kesimpulan

GAP Gallery adalah pusat perlindungan mobil terpadu yang memberikan solusi komprehensif bagi pemilik kendaraan yang ingin melindungi aset berharga mereka. Dengan produk unggulan, fasilitas lengkap, dan layanan pelanggan yang prima, GAP Gallery menjadi pilihan tepat untuk menjaga kendaraan tetap prima dan bernilai jual tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini