PO Sinar Jaya, salah satu perusahaan otobus terbesar di Indonesia, turut berpartisipasi dalam pameran transportasi dan travel fair Hub Space 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 6-7 September 2024. Dalam acara ini, PO Sinar Jaya menawarkan berbagai program diskon menarik untuk pengunjung pameran.

Diskon Tiket Bus Pariwisata

Selama pameran, PO Sinar Jaya memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 250 ribu untuk penyewaan bus pariwisata. Diskon ini berlaku untuk tujuan manapun dan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung yang melakukan transaksi di lokasi pameran.

Diskon Tiket Bus AKAP

Selain diskon untuk bus pariwisata, PO Sinar Jaya juga menawarkan voucher diskon sebesar Rp 50 ribu untuk pelanggan bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi). Voucher ini diberikan setelah pembelian tiket pertama dan dapat digunakan untuk pembelian tiket berikutnya.

Tujuan Hub Space 2024

Hub Space 2024 mengusung tema "Integrated Mobility for All" dan bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat mengenai transportasi terintegrasi, khususnya transportasi massal yang dapat mendukung mobilitas. Acara ini didukung oleh berbagai perusahaan besar di sektor transportasi dan logistik, termasuk PT Kereta Api Indonesia (KAI), PT ASDP Indonesia Ferry, dan banyak lagi.

Dengan berbagai program diskon yang ditawarkan, PO Sinar Jaya berharap dapat menarik lebih banyak pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat melalui layanan transportasi yang lebih terjangkau.

detikOto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini